Bos Kalteng Putra Curhat Soal Perusahaan-Perusahaan yang Ogah Bantu Timnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/12/19 - 12:34
  •    7.024

Bos Kalteng Putra Curhat Soal Perusahaan-Perusahaan yang Ogah Bantu Timnya
Kalteng Putra. (Bolalob)

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengatakan bakal berpikir dua kali jika harus memimpin tim lagi di Liga 2 2020. Pasalnya, dalam perjalanan mereka di Liga 1 2019 hingga akhirnya terdegradasi, ia melihat banyak pihak yang ogah membantu.

“Saya akan berpikir terlebih dahulu apabila disuruh kembali memegang tim Kalteng Putra, karena saya mau istirahat dulu dalam hal ini,” katanya seperti dikutip dari Antara.

Namun, ia memastikan bakal tetap mendukung pesepakbolaan di kotanya tersebut. Maka dalam waktu dekat ia dan jajaran pengurus Kalteng bakal mengadakan rapat mengenai hal tersebut.

Baca Juga :


“Mengenai olahraga sepak bola, saya akan selalu dukung siapa saja yang nanti menangani tim ini ke depannya,” tutur Agustiar yang merupakan Anggota DPR RI itu.

Sementara itu, menurut dia banyak perusahaan di Kalteng yang belum mau membantu pesepakbolaan di Kalteng, khususnya Klalteng Putra. Agustiar mengatakan sudah seharusnya perusahaan-perusahaan di sana ambil bagian untuk berkontribusik di Kalteng Putra. 

“Ada hikmah dalam hal ini semua dan saya pun mengetahui mana saja perusahaan yang tidak mau memberikan perhatian terhadap tim sepak bola Kalteng. Sedangkan untuk CSR perusahaan yang ada di Kalteng ke mana saja dilarikan,” tuturnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603841402020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?