Andhika Wijaya Bangga Berprestasi Sebagai Putra Daerah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/12/19 - 15:00
  •    471

I Made Andhika Wijaya, putra asli Bali. (Bali United)

Putra daerah milik Bali United, I Made Andhika Wijaya, sangat bangga membawa tim asal daerahnya menjadi juara Liga 1 2019. Baginya, momen juara itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Setelah dua tahun lalu kami hampir juara (liga 1 2017), akhirnya tahun ini kami benar-benar bisa jadi juara Liga 1. Sekarang mimpi saya sejak dulu bisa menjadi kenyataan," ujar suami dari Linanda Aninditha itu di situs resmi klub. 

"Bangga rasanya bisa menjadi bagian dari tim yang sangat luar biasa ini. Bangga bisa membawa nama Bali yang sangat saya banggakan ini. Terima kasih Hyang Widhi, selalu bersyukur dengan apa yang sudah saya dan tim raih hingga saat ini," kata Andhika. 




Tak lupa, ia pun sadar pencapaian luar biasa Bali di musim ini bukan hanya peran dari pemain, pelatih, dan manajemen. tapi, suporter yang setia mendukung mereka sepanjang musim pun berandil besar.

"Terima kasih untuk keluarga, seluruh anggota tim Bali United, dan juga para supporter setia Bali United. Pencapaian yang sangat luar biasa di tahun 2019. Astungkara Bali united selalu Jaya di tahun-tahun selanjutnya," tuturnya

Meski tak tampil reguler di musim ini, bek berusia 23 tahun itu tetap berkontribusi. Ia bermain dalam 156 laga di mana 15 di antaranya turun sebagai strater.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581504001449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?