Ingin Kembali ke Indonesia, Legenda TImnas Jepang Ini Berhasrat Balas Dendam


  •    Rissalah Maulana
  •    26/12/19 - 14:19
  •    4.511

Ingin Kembali ke Indonesia, Legenda TImnas Jepang Ini Berhasrat Balas Dendam
Bolalob

Waktu singkat bermain di liga futsal profesional Indonesia pada 2018 ternyata memberi kesan tersendiri bagi Kaoru Morioka, legenda futsal Jepang.

Kaoru yang merupakan salah satu top scorer dan pemegang caps terbanyak timnas futsal Jepang pernah memperkuat Bintang Timur Surabaya pada Pro Futsal League 2018 putaran kedua Februari-Maret.

Sayang adaptasi singkat serta berbagai kendala membuatnya tak maksimal di BTS dan gagal membawa tim lolos ke final four kala itu. Namun meski begitu, Kaoru mengaku masih penasaran dengan kompetisi futsal di Indonesia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
"Ya saya cukup penasaran. Saya merasa ingin balas dendam di Indonesia. Untuk itulah saya punya hasrat untuk bermain lagi di Liga Futsal Indonesia," tutur pemain yang telah menginjak 40 tahun ini kepada Bolalob.

Pasca membela klubnya, Pescadola Machida di Liga Futsal Jepang musim 2019, Morioka mengaku bakal "Menganggur" pada Januari-April mendatang. Untuk itu dirinya berharap mendapatkan tawaran dari klub Indonesia.

"Jika ada, saya ingin cepat-cepat menuju Indonesia, kalau bisa Januari ini saya langsung bermain. Saya penasaran untuk mencobanya lagi," pungkas Kaoru yang hingga saat ini masih aktif di timnas futsal Jepang.


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan







Video Trending



Berita Terkait


1599558489824

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?