Veron Ingin Duetkan Kembali Iniesta-Mascherano di Estudiantes


  •    Robert
  •    26/12/19 - 09:00
  •    1.327

Veron Ingin Duetkan Kembali Iniesta-Mascherano di Estudiantes
Sky Sports

Presiden Estudiantes Juan Sebastian Veron mengonfirmasikan pembicaraan telah terjadi dengan kapten Vissel Kobe Andres Iniesta untuk pindah ke klub Argentina itu.

Pemain asal Spanyol itu sebelumnya telah dikaitkan dengan reuni dengan mantan rekan setimnya Barcelona Javier Mascherano di Estudiantes.

Iniesta yang sudah berusia 35 tahun memiliki kontrak di Vissel hingga 2021. Ia telah mengatakan bahwa Jepang sebagai rumah barunya sejak meninggalkan raksasa LaLiga Barca pada 2018.

Baca Juga :


Di tengah meningkatnya hubungan dengan Estudiantes - di mana mantan bek Barca Gabriel Milito adalah pelatih kepala - setelah Mascherano tiba dari tim Liga Super China Hebei China Fortuna, Veron menegaskan negosiasi belum berlangsung.

"Hari ini, kita tidak bisa mengatakan bahwa ada negosiasi dengan Iniesta," kata Veron kepada La Oral Deportiva. "[Tapi] ya, ada pembicaraan.

"[Mencoba untuk menandatangani] Iniesta adalah sesuatu yang orang tidak akan melupakan, terlepas dari apakah itu terwujud atau tidak."

Veron menambahkan: "Memiliki Javier di klub adalah fakta penting, tidak hanya untuk Estudiantes tetapi juga untuk sepak bola Argentina, untuk semua yang dia sebagai pribadi dan profesional."

Iniesta telah mencetak 10 gol sejak bergabung dengan Vissel, yang juga memiliki pemain kelas dunia lain, seperti Lukas Podolski, Thomas Vermaelen dan Sergi Samper, sementara David Villa pensiun pada akhir musim.






Video Trending



Berita Terkait


1606401001715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?