Mario Gomez Memilih Berpamitan Ketimbang Tanda Tangan Kontrak Lanjutan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/12/19 - 14:21
  •    1242

Mario Gomez, tak lagi bersama Borneo di Liga 1 2020. (Borneo FC)

Kerja sama Borneo FC dengan pelatih Mario Gomez dipastikan tidak berlanjut di Liga 1 2020. Gomez memilih berpamitan dibandingkan menandatangani kontrak lanjutan.

Presiden Borneo, Nabil Husein, mengaku sudah berupaya keras untuk memperpanjang kontra pelatih asal Argentina tersebut. Tapi, bukan kuasanya mengatur pilihan Gomez.

"Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor yang tak bisa saya sampaikan, terkait coach Gomez tidak melanjutkan kerja sama dengan Borneo FC," ucap Nabil di situs resmi Liga 1.

Meski begitu, Nabil mengatakan tiada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama itu bukan karena dilandasi materi.

"Coach Gomez berpamitan dengan baik. Jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan kinerjanya semusim ini," kata Nabil lagi.




Kepergian Gomez tentu membuat manajemen harus bekerja keras lagi dalam memilih pelatih. Tren positif Peseut Etam di musim ini setidaknya menjadi pemicu agar musim depan harus lebih baik lagi.

"Soal pelatih baru saya belum bisa berkomentar. Kontrak pelatih dan pemain habis Desember ini. Setelah itu baru kami bisa bergerak," tuturnya.

Bersama Gomez, Borneo tampil impresif di Liga 1 2019. Sultan Samma dkk. berhasil meraih 12 kemenangan, 15 seri, dan tujuh kekalahan.

Mereka bahkan sempat mengakhiri liga dengan status runner up andaikan saja performa tim tak oleng dalam 10 laga terakhir. Borneo akhirnya finis di urutan ketujuh dengan 51 poin. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581766201444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?