Neymar Kembali Bereuni dengan Messi dan Suarez di Uruguay


  •    Robert
  •    27/12/19 - 11:00
  •    1391

FC Barcelona

Trio terkenal yang pernah dimiliki oleh Barcelona, yakni MSN atau Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar kembali bereuni namun tak terjadi di lapangan.

Laporan dari media Spanyol Sport, Neymar Jr. sedang berada di Uruguay dengan mantan rekan setimnya Messi untuk merayakan ulang tahun pernikahan 10 tahun Luis Suárez dan istrinya Sofía Balbi di Punta de Este.


Ketiganya memiliki hubungan yang erat di Barcelona untuk menjadi salah satu trio lini depan paling ditakuti di seluruh Eropa. Anda mungkin ingat mimpi buruk dari permainan yang mereka berikan kepada Paris Saint-Germain pada tahun 2017 ketika klub Catalan membalikkan defisit 4-0 menjadi menang 6-1 di Camp Nou di leg kedua Liga Champions.




Neymar dan Messi menjadi salah satu dari 160 tamu yang hadir dan tidak ada daftar tamu resmi yang dirilis, namun dipastikan akan ada pemain sepak bola top lainnya di sana yang menikmati perayaan tersebut.

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Neymar akan diundang ke perayaan Suárez. Pemain Brasil ini tetap dekat dengan mantan rekan setimnya di Barcelona dan menjadi anggota grup WhatsApp tempat mereka bertukar pesan.

Musim panas lalu, Neymar hampir memaksa transfer kembali ke Barcelona tetapi raksasa La Liga tidak bisa menyatukan kesepakatan yang cukup menarik untuk disetujui oleh PSG. Musim ini, pemain Brasil ini tampil luar biasa dan bahkan membuka peluang untuk menjadi kapten PSG di masa mendatang.







Berita Terkait


1581121802284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?