India Undang Klub Liga Sepakbolanya Buat Tim Futsal, Bagaimana Indonesia?


  •    Dwi Anggoro
  •    28/12/19 - 11:36
  •    795

GOAL

Federasi Sepakbola India atau dikenal dengan nama The All India Football Federation (AIFF) mengundang klub sepakbola Liga India untuk membentuk tim futsal.

AIFF mengundang tim divisi satu dan dua Indian Super League untuk membentuk tim futsal. Tim futsal ini nantinya akan berkompetisi di gelaran perdana AIFF Futsal Club Championship.

Kushal Das selaku Sekretaris Jenderal AIFF menyatakan jika futsal adalah olahraga yang sedang berkembang dan membantu perkembangan pemain sepakbola. Oleh karenanya, ia berharap India bisa ikut berpartisipasi di olahraga ini seperti diberitakan sportstar.thehindu.com.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Futsal adalah olahraga yang sangat cepat berkembag di dunia, dan popularitasnya juga terus naik di anggota AFC," tulisnya kepada klub-klub yang diundang.

"Futsal juga olahraga yang bisa menyempurnakan perkembangan pemain sepakbola. Selain itu, ada peluang juara turnamen ini nantinya akan mewakili India berlaga di AFC Futsal Club Championship," lanjutnya.

"Para pemain bisa dari tim senior, cadangan atau U18 di tim masing-masing," tutupnya.

Wah, jika benar terjadi layak dicontoh nih buat di Indonesia kalau tim-tim Liga 1 punya tim futsal sendiri. Beberapa waktu lalu sebenarnya ada Persija Futsal, sayangnya hanya bertahan satu musim di liga futsal Indonesia. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights Pro Futsal League 2020 : Jeck Kato 86 Berau (1) vs (7) Giga FC Kota Metro








Berita Terkait


1505833445161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?