Mourinho Punya Jawaban Tentang Siapa Yang Terbaik Diantara Messi dan Ronaldo


  •    Robert
  •    28/12/19 - 13:00
  •    1209

Istimewa

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho telah menawarkan pernyataan pada debat jangka panjang seputar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setelah hampir setahun tidak bekerja, Mourinho kembali menjadi manajer di Tottenham, dan berusaha mengembalikan penampilan klub, tetapi selama masa liburnya, mantan bos Real Madrid melakukan tugas sebagai komentator di stasiun televisi.

Berbicara di kanal On the Touchline, mantan bos Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu memuji Messi dan Ronaldo, daripada memilih yang terbaik.

"Saya pikir mereka beruntung dan tidak beruntung berada di generasi yang sama," katanya. "Mereka beruntung karena mereka dapat bersaing satu sama lain.

"Mereka saling memandang secara positif dan mendapatkan motivasi ekstra. Jika hanya ada satu dari mereka, mereka akan memiliki sepuluh Sepatu Emas."




Manajer Portugis berusia 56 tahun itu mengakui bahwa dua pemain yang telah memenangkan sebelas Ballon d'Or di antara mereka, telah menaikkan standar sehingga menjadi motivasi bagi pemain lain untuk menantang diri mereka sendiri.

"Sekarang, saya pikir mereka telah menempatkan tingkat yang sangat tinggi," jelasnya.

"Dan ada pemain yang datang, yang aku suka sebut 'monster kecil.'

"Batasan yang tinggi, jadi itu harus menjadi motivasi yang luar biasa untuk Neymar, [Kylian] Mbappé dan [Antoine] Griezmann.

"Sayangnya, Cristiano dan Messi tidak akan bertahan selamanya." halaman 2 dari 2
Pada saat itu kedua pemain itu masing-masing dikunci dengan lima Ballon d'Or dan, kendati Messi memenangkan Pemain Terbaik Pria FIFA, banyak yang memperkirakan pasangan itu akan pergi dua tahun tanpa memenangkan gelar terbaik dunia.

Virgil van Dijk memenangkan Liga Champions bersama Liverpool, dan berada di urutan kedua di Liga Premier, menjadikannya favorit tetapi masih Messi yang pergi dengan gelar itu.

Sejak membuat pernyataan itu, Mourinho menjadi pengganti Mauricio Pochettino, dengan pelatih asal Argentina itu dipecat hanya beberapa bulan setelah membawa timnya ke final Liga Champions.

Mantan bos Manchester United sejauh ini memiliki hasil yang beragam dalam peran barunya di Spurs dan baru-baru ini kalah dari empat rival teratas dan mantan klub United dan Chelsea.

Kekalahan dari the Blues akan menjadi kekesalan khusus bagi manajer Portugal itu karena itu berada di tangan mantan pemainnya Frank Lampard.







Berita Terkait


1581566402674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?