Mourinho Mulai Frustrasi dengan Lini Belakang Tottenham


  •    Gerry Putra
  •    30/12/19 - 21:00
  •    2.988

Mourinho Mulai Frustrasi dengan Lini Belakang Tottenham
Lindsey Parnaby/AFP

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyoroti lini belakang timnya saat bertandang ke markas Norwich City, Minggu (29/12/2019). Kedua tim menyudahi pertandingan dengan skor 2-2.

Mourinho kecewa dengan hasil imbang itu. Ia merasa skuatnya terus menerus melakukan kesalahan yang sama. Lini belakan Spurs tampaknya membuat Mou sedikit frustrasi.

"Hal ini seperti menjadi kebiasaan bagi kami. Kami kebobolan dua gol yang buruk. Kesalahan ini dilakukan lini belakang kami dari laga ke laga," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :


Eks manajer Chelsea dan Real Madrid mengaku harus segera memperbaiki lini pertahanan. Perbaikan secepatnya agar tak berdampak pada laga sisa Liga Inggris musim ini.

"Tentu itu membuat saya frustrasi karena kami sebetulnya tampil baik dan kami tak bisa bermain lebih menyerang lagi. Apalagi Norwich bertahan dengan segenap jiwa dan raga mereka," ucapnya.

Hasil imbang itu membuat Spurs melorot ke posisi enam dengan koleksi 30 poin, sedangkan Norwich menghuni dasar klasemen dengan koleksi 13 poin.






Video Trending



Berita Terkait


1600337401983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?