Ini Alasan Tiket Pro Futsal League 2020 di Yogyakarta Gratis, Ternyata...


  •    Dwi Anggoro
  •    30/12/19 - 20:11
  •    2335

Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2020 kembali digelar pada 4 dan 5 Januari 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta dengan Pansa FC Bantul sebagai tuan rumah.

PFL akan menggelar pekan kedua Grup A di Yogyakarta nanti dan untuk tiket tidak dipungut bayaran alias gratis. Tapi, para penonton diharapkan bersedia untuk memberikan donasi di dalam GOR untuk keberlangsungan Pansa menjalani liga.

Theodorus Danang selaku ketua panitia mengungkapkan alasan kenapa tiket digratiskan. Minimnya jumlah penonton dan juga biaya sewa gor yang besar menjadi salah satu alasan tontonan PFL di Yogyakarta ini digratiskan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Kalau bahasanya bertiket sewa gornya jadi 20 juta per hari. Kalau bahanya free, sewa gor hanya 7,5 juta per hari. Kami cari aman untuk masalah dana biar gak nombok subsidi dari FFI," ungkapnya kepada Bolalob.

"Jogja ramai kalau final four sama timnas. Kalau liga masih kurang, dan juga masih lihat siapa yang bertanding," tambahnya.

"Jogja sendiri pengalaman 2 musim terakhir tiket ga pernah sampai 1.000. Ini strategi panitia untuk menimbulkan rasa peduli penonton di Jogja kepada timnya. Biaya produksi di Jogja besar soalnya," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights Pro Futsal League 2020 : Giga FC Kota Metro (3) vs (6) MAS Young Rior Luwu Utara








Berita Terkait


1585871401677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?