Bali United Amankan Tanda Tangan 3 Pemain Lokal


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/12/19 - 08:02
  •    1.662

Bali United Amankan Tanda Tangan 3 Pemain Lokal
Bolalob

Manajemen Bali United kembali mengamankan tanda tangan para pemainnya untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kali ini giliran tiga pemain lokal yang resmi dipertahankan.

Ketiga pemain itu antara lain Ricky Fajrin, Dias Angga, dan Michael Orah. Ketiganya dinilai berkontribusi terhadap kesuksesan Bali United merebur gelar juara Liga 1 2019.

"Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga :


Yabes mengatakan, tenaga ketiga pemain tersebut masih dibutuhkan Bali United. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang langsung merekomendaiskan ketiganya kepada manajemen untuk dipertahankan.

"Hal tersebut pastinya karena rekomendasi dari tim pelatih yang masih membutuhkan tenaga mereka tahun depan. Setelah melakukan pembicaraan, mereka bertiga setuju untuk melanjutkan karier bersama kami," ujar Yabes.

Adapun, Ricky Fajrin bukan sosok asing di Bali United. Pemain yang beberapa kali masuk skuat Timnas Indonesia itu bergabung dengan Bali United sejak tahun 2015.

Sementara Dias Angga sudah berseragam Bali United sejak Liga 1 2017.  Penampilannya yang tenang serta akurasi umpan yang terukur menjadi ciri khas permainan eks pemain Persib Bandung tersebut.

Sedangkan Michael Orah, meski baru bergabung pada awal 2019, kontribusinya dinilai cukup besar. Orah juga sempat merasakan gelar juara pada musim 2018 bersama Persija Jakarta.





Video Trending



Berita Terkait


1620248402499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?