Dua Target Shin Tae-yong di Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    31/12/19 - 12:30
  •    2.722

Dua Target Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Gerry Putra/Bolalob

Indra Sjafri mengungkapkan dua target Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Indra akan membantu kerja Tae-yong.

Restu dari anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah didapat Indra Sjafri. Ia ditarik ke tim kepelatihan Tae-yong dan baru akan berbicara mengenai jabatannya pada 6 Januari mendatang.

Meski demikian, ia mengungkapan dua target yang bakal dibenahi Tae-yong di Timnas Indonesia. Pengembangan kualitas sepak bola Indonesia menjadi hal utama.

Baca Juga :


"Saya memang sudah bicara dengan Sekjen PSSI. Pertama, tadi saya juga tanya apakah semua sudah sepakat, mulai dari Ketua Umum sampai Exco, kalau saya masuk tim Shin Tae-yong," kata Indra.

"Kedua, kita memakai Shin ada dua target, yaitu bagaimana kualitas sepakbola kita makin lama membaik dan ada transformasi ilmu yang bisa diambil untuk pelatih-pelatih Indonesia," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Shin Tae-yong menjabat sebagai manajer-pelatih Timnas Indonesia. Ia bertanggung jawab penuh di timnas senior dan U-20. Selain itu, ia juga menjadi supervisi bagi timnas U-19 dan timnas U-16.






Video Trending



Berita Terkait


1600308001819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?