Dua Target Shin Tae-yong di Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    31/12/19 - 12:30
  •    2659

Gerry Putra/Bolalob

Indra Sjafri mengungkapkan dua target Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Indra akan membantu kerja Tae-yong.

Restu dari anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah didapat Indra Sjafri. Ia ditarik ke tim kepelatihan Tae-yong dan baru akan berbicara mengenai jabatannya pada 6 Januari mendatang.

Meski demikian, ia mengungkapan dua target yang bakal dibenahi Tae-yong di Timnas Indonesia. Pengembangan kualitas sepak bola Indonesia menjadi hal utama.




"Saya memang sudah bicara dengan Sekjen PSSI. Pertama, tadi saya juga tanya apakah semua sudah sepakat, mulai dari Ketua Umum sampai Exco, kalau saya masuk tim Shin Tae-yong," kata Indra.

"Kedua, kita memakai Shin ada dua target, yaitu bagaimana kualitas sepakbola kita makin lama membaik dan ada transformasi ilmu yang bisa diambil untuk pelatih-pelatih Indonesia," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Shin Tae-yong menjabat sebagai manajer-pelatih Timnas Indonesia. Ia bertanggung jawab penuh di timnas senior dan U-20. Selain itu, ia juga menjadi supervisi bagi timnas U-19 dan timnas U-16.







Berita Terkait


1581919202752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?