Gagal Dapatkan Haaland, MU Bidik Striker Everton


  •    Robert
  •    31/12/19 - 16:10
  •    418

Indenpendent uk

Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka ke striker muda Everton Dominic Calvert-Lewin setelah target buruan mereka, Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund.

Pemain Norwegia itu dikabarkan akan bergabung dengan rekan senegaranya Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, tetapi ia justru menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Dortmund dengan harga £ 18 juta yang dilaporkan.

Menurut laporan The Sun, Solskjaer mengincar striker Calvert-Lewin, yang dihargai oleh The Toffees senilai £ 50 juta!

Namun, laporan itu merinci bahwa Everton akan enggan membiarkan pemain berusia 22 tahun itu pergi.




Calvert-Lewin sedang dalam performa apik, ia telah mencetak 10 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol kemenangan di pertandingan melawan Newcastle pada Sabtu.

Dia juga mencetak gol pada Boxing Day melawan Burnley, dalam pertandingan pertama manajer baru Carlo Ancelotti.

Ancelotti sediri mengatakan dirinya adalah penggemar Calvert-Lewin, yang juga mengatakan banyak tim membidik pemain Inggris itu.

Sementara itu, Sportsmail mengungkapkan pada hari Minggu bahwa United kehilangan Haaland setelah menolak untuk memenuhi tuntutan pembayaran agennya Mino Raiola.

Selain Calvert-Lewin, Setan Merah juga ikut mengawasi pemain depan Dortmund Jadon Sancho, yang dihargai sekitar £ 100 juta.

Namun, ada sejumlah klub yang tertarik dengan pemain internasional Inggris itu, termasuk mantan klubnya Manchester City dan Chelsea, yang merupakan tim idama Sancho saat masih kanak-kanak.





Video Trending



Berita Terkait


1580603036136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?