Arteta Segera Dapatkan Rekrutan Pertamanya di Arsenal


  •    Robert
  •    31/12/19 - 17:10
  •    1.165

Arteta Segera Dapatkan Rekrutan Pertamanya di Arsenal
Daily Mail

Arsenal akan menyediakan manajer baru mereka Mikel Arteta dengan dana transfer untuk menutup lini pertahanan mereka yang bocor.

Dana transfer itu memang terbatas karena dalam tiga musim Arsenal tak bermain di Liga Champions, tetapi klub akan mendukung Arteta dengan uang tunai ketika jendela Januari dibuka kembali - dengan The Gunners memprioritaskan seorang bek tengah.

Nama Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig berada di urutan teratas dalam daftar target The Gunners. Dan klub Jerman itu dapat dibujuk untuk membiarkannya pergi karena kontraknya telah habis. Dia bisa tersedia dengan nilai 40 juta pounds.


The Gunners memiliki ketertarikan yang konkret pada Upmecano, yang memiliki 18 bulan masa kontraknya, di musim panas tetapi merasa harganya terlalu tinggi.

Tetapi dengan banyak pekerjaan tanah dilakukan mengenai kepindahan untuk pemain berusia 21 tahun, Arsenal berada di posisi yang tepat untuk merekrutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Kebutuhan mereka untuk bek tengah baru bulan depan diperburuk setelah cedera lutut menerpa Calum Chambers melawan Chelsea pada hari Minggu.

Tim medis Arsenal pesimis tentang kondisi cedera Chambers pada Minggu malam, tetapi klub itu kemarin berusaha memastikan apakah bek telah mengalami kerusakan ligamen yang signifikan.

Jantung pertahanan Arsenal telah lama menjadi masalah bagi klub London utara dan Arteta bertekad untuk memperbaiki kekurangan itu.

Arsenal mengontrak William Saliba dari St Etienne di musim panas dan segera meminjamkannya kembali ke klub Prancis. The Gunners memiliki harapan tinggi untuk Saliba, dan bisa menjajaki kemungkinan mengakhiri pinjamannya bulan depan.

Selain itu The Gunners menghadapi pertarungan untuk meyakinkan kapten dan pencetak gol terbanyak Pierre-Emerick Aubameyang bahwa masa depannya tetap di Emirates meskipun Arteta kedatangannya.

Kesepakatan striker Gabon saat ini berakhir pada akhir musim depan tetapi ia masih menunda kontrak perpanjangan.

Ada harapan kedatangan Arteta dapat membujuk Aubameyang untuk tetap, tetapi sang penyerang tetap tidak yakin dengan kemampuan klub untuk menantang sebuah gelar.








Video Trending



Berita Terkait


1576560601899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?