Daftar 25 Pemain Bali United untuk Play-off Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    31/12/19 - 17:00
  •    14843

Bolalob

Juara Liga 1, Bali United mendaftarkan 25 pemain untuk tampil di babak play-off Liga Champions Asia 2020.

Batas akhir pendaftaran pemain kepada AFC adalah 15 hari sebelum laga pertama, yakni 14 Januari mendatang. Bali United masih bisa mendaftarkan lima pemain tambahan sebelum 5 Januari mendatang.

“Kami sudah serahkan ke federasi (PSSI) yang kemudian meng-upload ke AFC. Untuk sementara ada sekitar 25 pemain yang kami daftarkan, karena terbentur beberapa kendala. Sisa lima pemain lagi akan kami susulkan pada 5 Januari mendatang,” ujar CEO Bali United Yabes Tanur, dikutip dari laman Top Skor.

Empat pemain asing Bali United musim lalu, yakni Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri, dan Melvin Platje ikut didaftarkan.

Namun Yabes mengatakan bahwa komposisi pemain asing untuk Liga 1 musim 2020 masih bisa berubah.

“Namun kami tidak tahu ke depannya bakal berubah atau tidak (untuk komposisi pemain asing),” ujar Yabes.




Kontrak Sergio dan Nouri masih tersisa satu musim lagi, yakni hingga akhir 2020. Sedangkan kontrak Platje kabarnya akan diperpanjang.

Beberapa nama rekrutan terbaru pun langsung didafatarkan oleh Bali United. Sebut saja gelandang bertahan Hariono, bek sayap Gavin Kwan Adsit, dan kiper Nadeo Argawinata.

Bali United akan menghadapi tim asal Singapura, Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar. Jika menang mereka sudah ditunggu oleh Melbourne Victory pada fase kedua. Peringkat keempat Liga Jepang, Kawasaki Frontale sudah menunggu di babak kualfiikasi akhir. halaman 2 dari 2
Berikut Daftar Pemain Yang Didaftarkan:

Kiper: Wawan Hendrawan, Nadeo Argawinata, Samuel Reimas

Belakang: Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacehco, Dallen Doke, Michael Orah, Andhika Wijaya, Dias Angga, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah

Tengah: Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Yabes Roni, I Kadek Agung Widnyana, Fahmi Al Ayyubi, Paulo Sergio, Brwa Nauri, Stefano Lilipaly, Hariono

Depan: Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Irfan Bachdim, Hanis Saghara







Berita Terkait


1579671001940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?