Kaleidoskop 2019: Nagoya Oceans Juarai AFC Futsal Club, Vamos Mataram Tembus 8 Besar


  •    Dwi Anggoro
  •    01/01/20 - 17:32
  •    401

Bolalob

Nagoya Oceans berhasil meraih gelar juara AFC Futsal Club Championship 2019 setelah mengalahkan juara bertahan Mes Sungun Iran dilaga final.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Sabtu (17/8/2019) tadi. Lewat laga super seru, Nagoya berhasil meraih kemenangan atas Mes Sungun dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat sejak awal laga dengan kedua tim silih berganti lakukan serangan. Nagoya beberapa kali mengancam gawang Mes Sungun melalui duet Hirata dan Pepita. Mes Sungun sendiri tidak diam saja dan membalas dengan tendangan-tendangan keras dari Mahdi Javid.

Nagoya berhasil unggul terlebih dahuu memanfaatkan kesalahan pemain Mes Sungun, Hirata dengan skill individunya berhasil mencetak gol bagi Nagoya. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Nagoya atas Mes Sungun dengan skor 1-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Mes Sungun langsung tancap gas dan mengurung pertahahanan Nagoya. Tapi, ketangguhan Sekiguchi dibawah mistar gawang Nagoya membuat semua serbuan Mes Sungun terpatahkan.

Asyik menyerang, Mes Sungun malah kembali kebobolan melalui sepakan Ando memanfaatkan sepak pojok dimenit ke-33. Tertinggal 2-0, Mes Sungun langsung gunakan taktik power play dan terus mengurung pertahanan Nagoya.

Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun selesai dengan kemenangan Nagoya atas Mes Sungun dengan skor 2-0. Kemenangan yang membawa Nagoya meraih gelar juara AFC Futsal Club Championship 2019.

Sementara wakil Indonesia, Vamos Mataram kadnas dibabak epremaptfinals etelah ditak;ukkan nagoya. Vamos sendiri scara keseluruah berada diperingkat ketujuh, Vamos berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah.

Peringkat Vamos kalah dari Thai Port FC Thailand dan Bank of Beirut Lebanon yang sama-sama terhenti diperempatfinal. Baik, Thai Port dan BoB sama-sama meraih 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Vamos sendiri masih diatas Shenzhen Nanling Tielang Tiongkok.

Berikut hasil lengkap AFC Futsal Club Championship 2019.

Juara
Nagoya Oceans Jepang

Runners-up
Mes Sungun Varzeqan Iran

Peringkat ketiga
Thai Son Nam Vietnam

Pemain terbaik
Tomoki Yoshikawa (Nagoya Oceans)

Top Skor
Kazuya Shimizu (10 goal, Thai Son Nam)

Fairplay
Mes Sungun Iran halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights Pro Futsal League 2020 : Giga FC Kota Metro (3) vs (6) MAS Young Rior Luwu Utara








Berita Terkait


1580564974179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?