Arema FC Resmi Rekrut Mario Gomez


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/01/20 - 12:01
  •    1.258

Arema FC Resmi Rekrut Mario Gomez
Mario Gomez, resmi ke Arema FC. (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Kabar yang mengatakan bahwa Mario Gomez akan mengarsiteki Arema FC di Liga 1 2020 akhirnya terwujud. Pelatih asal Argentina itu resmi disahkan sebagai juru taktik Dendi Santoso dkk.

Di Arema, Gomez akan dibantu asisten pelatihnya saat di Borneo FC musim lalu, yaitu Charis Yulianto. Selain itu, ia akan ditemani oleh dua asisten lainnya, Singgih Pitono dan Kuncoro.

Sementara itu, pelatih kiper akan diisi oleh Martin Goncalves Felipe Americo dari Brasil. Untuk pelatih fisik diserahkan kepada Marcos Gonzales. Marcos merupakan pelatih debutan di Indonesia asal Argentina.

Baca Juga :


“Semoga kami mampu membawa Arema lebih berprestasi musim 2020,” tutur Suadrmaji, Media Officer Arema FC di situs resmi klub.

Ketertarikan Arema kepada Gomez lantaran mantan asisten Hector Cuper di Intermilan itu memiliki catatan apik di musim lalu. Saat mendampingi Borneo, Gomez membawa Sultan Samma dkk. finis di posisi ketujuh dengan 51 poin.

Bahkan, Borneo sempat memiliki kans besar untuk menjadi runner up sebelum penampilan mereka menurun di akhir-akhir Liga 1 2019.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600410601749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?