Ibrahimovic Ungkap Alasannya Kembali ke Milan


  •    Robert
  •    03/01/20Β -Β 12:30
  •    624

AC Milan/Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic melabeli AC Milan sebagai rumahnya setelah tiba kembali ke klub berjuluk Rossoneri itu untuk kedua kalinya.

Ibrahimovic akan menandatangani kontrak selama enam bulan, dengan opsi untuk satu tahun lagi, dan pemain asal Swedia itu telah mendarat di Bandara Linate di Milan pada Kamis.

Striker berusia 38 tahun itu sebelumnya berstatus bebas transfer setelah memutuskan untuk mengakhiri karir dua tahun di tim MLS LA Galaxy.

Ibrahimovic mewakili Milan dari 2010 hingga 2012, memenangkan Scudetto dan Supercoppa Italiana, dan menyatakan kegembiraannya pada keemaptan keduanya ini.




"Saya ingat tiba di tempat yang sama bertahun-tahun lalu. Yang penting sekarang adalah saya kembali dan saya bahagia," kata Ibrahimovic kepada Milan TV.

"Saya selalu mengatakan ini adalah rumah saya dan saya akhirnya kembali. Saya telah bermain untuk tim lain di tahun-tahun saya, tetapi akhirnya saya kembali dan hanya itu yang penting."

Ditanya apakah dia memiliki pesan untuk para penggemar, yang berkumpul ratusan di bandara untuk melihat sekilas striker bintang itu, Ibrahimovic menambahkan: "Saya kembali, akhirnya.

"Aku sangat ingin melihat para penggemar di San Siro, untuk membuat stadion melompat dengan gembira lagi."

Milan saat ini duduk di urutan ke-11 di Serie A setelah menelan kekalahan 5-0 dari Atalanta, kekalahan liga terburuk mereka selama 21 tahun, sebelum jeda pertengahan musim. Mereka kembali tampil melawan Sampdoria pada hari Senin. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1584838801621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?