16 Orang Tewas dalam Laga Sepak Bola Antar Tahanan di Meksiko


  •    Gerry Putra
  •    03/01/20 - 20:30
  •    1490

Goal.com from Getty Images

Pertandingan sepak bola kembali menelan korban jiwa. Kali ini pertandingan di sebuah penjara Meksiko harus berakhir dengan tragis. Ada 16 orang yang dilaporkan tewas akibar kerusuhan yang terjadi di pertandingan tersebut.

Goal mewartakan, Jumat (3/1/2019), Lembaga Pemsyarakatan Cieneguillas, di Zacatecas, Meksiko menggelar pertandingan sepak bola antar tahanan. Pertandingan berlangsung pda 14.30 waktu setempat.

Pertandingan sepak bola yang seharusnya asyik malah kebalikannya. Keributan mulai muncul di pertengahan laga, yang muncul akibat perseteruan dua kelompok kartel narkoba yang memang bermusuhan.




Menurut pihak berwenang, ada 16 orang yang dikabarkan tewas dan puluhan luka-luka. Sekretaris Keamanan Zacatecas, Ismael Camberos Hernadez mengatakan ada beberapa senjata api yang disita. Senjata itu diperkirakan masuk melalui selundupan pada jam kunjungan, dua hari sebelumnya.

"Sistem darurat diaktifkan, dilaporkan ada perkelahian antara tahanan menggunakan senjata api," kata Camberos dari Goal, Jumat (3/1/2019).

"Suara tembakan terdengar dan polisi negara bagian segera memulai operasi untuk mengendalikan perkelahian itu. Penjaga penjara sudah berusaha menghentikan bentrokan yang terjadi,” tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1549339802361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?