Tottenham Hotspur Mati-matian Buka Puasa Juara Piala FA


  •    Gerry Putra
  •    04/01/20 - 10:00
  •    551

Lindsey Parnaby/AFP

Tottenham Hotspur mengejar Piala FA. Bek Jan Vertonghen siap habis-habis demi sebuah trofi yang lama tak mampir ke klub asli London Utara itu.

Spurs terakhir kali juara Piala FA pada musim 1990/91. Sudah 30 tahun, Spurs selalu gagal mendapatkan trofi sepak bola tertua di Inggris itu.

Tahun ini, Spurs akan membuka kiprahnya di Piala FA dengan menghadapi tim divisi satu Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu (5/1/2020) malam WIB.




"Sudah terlalu lama tak memenangi Piala FA. Itu adalah sebuah kompetisi yang penting. Kami coba segalanya untuk memenanginya," kata Jan dilansir Standard.

The Lilywhites secara keseluruhan juga sudah puasa gelar cukup lama. Terakhir, Spurs menjuarai Piala Liga Inggris pada 2008. Untuk Liga Inggris, terakhir kali Spurs juara musim 1960-1961, saat Elvis Presley masih hidup dan televisi masih hitam putih.

Kini di tangan manajer Jose Mourinho, Jan punya keyakinan gelar juara bakal hadir di Spurs. Tangan dingin Mou yang pernah menyabet 11 trofi domestik saat di Chelsea membuat keyakinan publik Si Putih.

"Manajer punya pengalamannya untuk membawa kami ke sana. Tapi pemainlah yang harus melakukannya di atas lapangan. Dia akan memilih timnya, memastikan kami siap tapi kami yang harus melakukannya sendiri." tukasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1579145401677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?