Tottenham Kehilangan Harry Kane Selama Dua Bulan


  •    Robert
  •    04/01/20 - 11:30
  •    405

Tottenham Kehilangan Harry Kane Selama Dua Bulan
Sky Sports

Tottenham memastikan strikernya, Harry Kane menderita robekan pada hamstring kirinya dalam kekalahan melawan Southampton di laga tahun baru lalu.

Pernyataan singkat di situs web Spurs tidak memberikan pembaruan tentang tingkat keparahan atau skala waktu untuk pemulihan cedera Kane.

Klub menambahkan bahwa staf medis akan terus memantau cedera dan perawatan yang sedang berlangsung.

Berbicara kepada media sebelum pertandingan putaran ketiga Piala FA Tottenham dengan Middlesbrough, pelatih kepala Jose Mourinho mengatakan ia takut hal terburuk akibat cedera tersebut.

"Saya lebih pada berita buruk daripada kabar baik, itu perasaan saya," katanya.

"Apa yang dirasakan pemain itu, Harry Kane meninggalkan pertandingan, cara dia melakukannya, dia tidak berpikir dua kali, tidak butuh dua detik untuk menyadari beratnya situasi, beberapa pendapat dari departemen medis sebelum ujian hasil. Saya tidak berpikir kita akan memiliki kabar baik.

"Aku tidak hebat di kelas. Aku hebat dalam pengalaman dan perasaan, dan sekali lagi aku tidak mengharapkan kabar baik.

"Saya pikir kita akan kehilangan dia untuk beberapa waktu dan karena saya benar-benar yakin bahwa saya dapat mengantisipasi bahwa saya tidak ingin di sini dengan Anda menangis di setiap konferensi pers sekarang.

"Semua orang tahu siapa dia, apa dia, apa artinya bagi tim, para penggemar, klub.

"Kualitasnya, rutinitas yang tim telah mainkan dengannya, setiap menit dari setiap pertandingan yang tidak dia mainkan kita lewatkan, jadi setiap pertandingan yang tidak dimainkannya kita akan merindukannya."


halaman 2 dari 2
Kane memposting sebuah tweet sesaat sebelum pernyataan Spurs, yang hanya berbunyi: "Maju. Masa-masa sulit tidak bertahan lama, orang-orang sulit melakukannya."

Cedera seperti itu normalnya memakan waktu hingga tiga minggu hingga dua bulan untuk masa pemulihan.

Pemain 26 tahun ini telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan Liga Premier musim ini untuk tim Spurs yang duduk di urutan keenam, terpaut enam poin dari empat besar, setelah memperoleh hasil imbang 2-2 di Norwich City dan kekalahan 1-0 dari Soton di Hari Tahun Baru.







Video Trending



Berita Terkait


1593389401477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?