Borneo FC Tunjuk Eks Pelatih Persija sebagai Suksesor Mario Gomez


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/01/20 - 12:59
  •    544

Borneo FC Tunjuk Eks Pelatih Persija sebagai Suksesor Mario Gomez
liga-indonesia.id

Edson Tavares tidak perlu menganggur lama setelah kontraknya tidak diperpanjang Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil tersebut resmi ditunjuk Borneo FC sebagai suksesor Roberto Carlos Mario Gomez yang memilih pindah ke Arema FC.

Edson Tavares mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan, Edson terpilih setelah menyisihkan sejumlah kandidat.

Nabil lantas membeberkan alasannya memilih Tavares. Menurutnya, Tavares punya kelebihan dalam memaksimalkan potensi pemain muda.

Baca Juga :


Nabil optimistis Tavares mampu meneruskan pondasi klub yang dibangun Mario Gomez pada musim lalu. Kegemaran Gomez dan Tavares terhadap pemain muda jadi nilai plus bagi Nabil.

"Dari sekian banyak yang ingin melatih di Borneo FC, Tavares punya banyak keunggulan. Di sisi lain layak kami andalkan karena dia suka tantangan," kata Nabil dilansir dari laman resmi Liga 1.

"Paling penting Tavares suka tantangan. Selain prestasi ya pemain muda kami semoga lebih berkembang," kata Nabil menambahkan.

Tavares sukses mencari perhatian setelah mampu menyelematkan Persija Jakarta dan ancaman degradasi. Bergabung pada putaran kedua, Tavares berhasil mempersembahkan 7 kemenangan, 3 kali imbang, dan 5 kali kalah. Pada akhir musim, Persija finish di posisi 10 dengan mengumpulkan 44 poin.






Video Trending



Berita Terkait


1600425002013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?