Sempat Dikaitkan dengan Arema FC, Pemain Ini Memilih Bertahan di Borneo FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/01/20 - 15:30
  •    1.588

Sempat Dikaitkan dengan Arema FC, Pemain Ini Memilih Bertahan di Borneo FC
liga-indonesia.id

Pemain bertahan asal Uzbekistan, Javlon Guseynov telah menentukan masa depannya. Javlon memilih bertahan di Borneo FC pada kompetisi musim 2020.

Sebelumnya, santer diberitakan jika Javlon diminati oleh Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan tersebut dikabarkan tertarik merekrut Javlon sebagai antisipasi hengkangnya Artur Cunha.

Namun, isu-isu tersebut akhirnya terpatahkan. Pada Minggu (5/1/2020), manajemen Borneo FC mengumumkan bahwa Javlon akan tetap bersama tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut pada kompetisi musim depan.

View this post on Instagram

Javlon Guseynov Tetap Bersama Borneo FC 🧡 #KebanggaanSamarinda #BorneoFC #Manyala

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on



"Javlon Guseynov tetap bersama Borneo FC," tulis keterangan Borneo FC di akun Instagram.

Baca Juga :


Musim lalu, Javlon menjadi pemain penting di lini belakang Borneo FC. Eks pemain AGMC Olmaliq tersebut bermain dalam 32 pertandingan.

Artinya, pada kompetisi musim lalu, Javlon hanya absen dua kali. Tak hanya kuat dalam bertahan, Javlon juga aktif dalam membantu serangan. Dua gol berhasil disumbangkan pemain 28 tahun tersebut.

Selain Javlon, manajemen Borneo FC juga berhasil mengamankan tanda tangan sejumlah pilar musim lalu seperti Terens Puhiri, Diego Michiels, dan Sultan Samma. Untuk posisi pelatih, pada musim depan Borneo FC akan ditukangi oleh eks arsitek Persija Jakarta, Edson Tavares.






Video Trending



Berita Terkait


1603411202050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?