Real Madrid Amankan Jasa Wonderkid Brasil


  •    Robert
  •    05/01/20 - 18:00
  •    1359

Marca

Real Madrid dilaporkan telah menyelesaikan transfer bernilai 30 juta pounds (Rp 4 miliar) untuk memboyong wonderkid Brasil, Reinier dari Flamengo.

Madrid memenangi perlombanan untuk merekrut pemain berusia 17 tahun ini dari bidikan klub La Liga lainnya, seperti Barcelona dan Atletico Madrid.

Menurut laporan Goal Brasil, kedua tim akan mengumumkan kesepakatan pada 19 Januari, atau saat Reinier berusia 18 tahun.

El Real juga dianggap mampu mengamankan target mereka dengan nilai setengah dari harga permintaan asli Flamengo.

Sebanyak 80 persen dari biaya transfer yang dilaporkan akan diterima klub Brasil, dan sisanya akan diberikan kepada pemain dan perwakilannya.

Reinier melakoni debut seniornya dalam pertandingan Copa Libertadores melawan Emelec Juli lalu, dan juga mencetak enam gol dalam lebih dari selusin penampilan saat Flamengo mengangkat gelar liga.


halaman 2 dari 2
Tetapi meskipun telah menandatangani kontrak baru dengan klub sampai 2024 pada bulan November, Reinier malah memilih untuk mengikuti jejak rekan senegaranya Vinicius Jr.

Nama terakhir ini juga merupakan produk sistem akademi Flamengo sebelum beralih ke Spanyol. Namun, diskusi sedang berlangsung seputar masa depan langsung Reinier.

Pemain 17 tahun bisa tetap di negara asalnya sampai Juni sebelum secara resmi bergabung ke Bernabeu, atau bisa menghabiskan sisa kampanye saat ini dengan skuad cadangan klub Castilla.

Manajer Jorge Jesus sebelumnya mengisyaratkan bahwa Reinier akan pindah ke Eropa, dimana ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan melawan Liverpool di final Klub Dunia Piala Flamengo

Manchester City juga dilaporkan mengawasi perkembangan pemain, dengan Barcelona pada akhirnya menganggap harga target mereka terlalu tinggi.







Berita Terkait


1578540086530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?