Waduh! Video Kontroversi Gol Dianulir Akibat Gawang Tergeser di Pekan Kedua Grup A PFL 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    06/01/20 - 08:56
  •    1124

Bolalob

Kontroversi tersaji di pekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang tersaji pada 4 dan 5 Januari 2020 kemarin di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Dua gol tidak disahkan karena gawang bergeser. Dua gol tersebut tersaji saat MAS Young Rior Luwu Utara melawan Vamos Mataram dan Halus FC Jakarta.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Gol pertama yang tak disahkan saat Young Rior melawan Vamos, gawang Vamos bergesar karena pemain Young Rior tak bisa menghentikan gerakan lanjutannya dan membuat gawang bergeser sebelum bola masuk ke gawang terkena sentuhan pemain Vamos.

.
View this post on Instagram

Gawang kegeser terlebih dulu baru gol atau sebaliknya nih lob? 🤔🤔🤔🤔 . #BolalobFutsal #PFL2020 #Bolalob

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on

halaman 3 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Sementara di gol kedua, Halus harus gigit jari karena gawang bergeser sebelum bola masuk. Tapi, berbeda dengan situasi pertama, tidak ada gerakan lanjutan yang membuat gawang bergeser hanya terlihat tergeser oleh gerakan kiper entah sengaja atau tidak.

halaman 4 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Dalam hal ini, wasit harus jeli apakah gawang bergeser disengaja atau tidak. Atau memang gerakan pemain tidak bisa dikontrol sehingga gawang bergeser. Selain itu, melihat situasi apakah gawang bergeser akan mengganggu atau tidak.

Memang diperaturan pertandingan harus dihentikan jika gawang bergeser. Tapi, wasit harus jeli dalam membaca permainan apakah situasi tersebut bisa menciptakan gol atau tidak yang bisa memunculkan kontroversi


Highlights Pro Futsal League 2020 : Giga FC Kota Metro (3) vs (6) MAS Young Rior Luwu Utara








Berita Terkait


1582269008966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?