Lagi, Balotelli Jadi Korban Rasisme di Serie A


  •    Robert
  •    06/01/20 - 10:00
  •    458

Twitter

Mario Balotelli menuduh suporter Lazio melakukan pelecehan rasis dalam pertandingan melawan Brescia di lanjutan Serie A pada hari Minggu.

Balotelli membuka skor untuk Brescia, namun Ciro Immobile mencetak dua gol setelah kartu merah Andrea Cistana untuk membalikkannya bagi kemenangan tim tamu.

Selama pertandingan, sebuah peringatan dibacakan di atas sistem alamat publik stadion setelah nyanyian rasis tampaknya ditujukan pada Balotelli.

Striker Italia itu menggunakan media sosial setelah pertandingan untuk menyerang pendukung Lazio.

"[Itu] adalah kerugian yang menyakitkan tetapi kita akan kembali lebih kuat dan kita berada di jalan yang benar!" Dia memposting di Instagram dengan klip tujuannya.

"Penggemar Lazio yang hari ini ada di stadion memalukan! #Saynotoracism."


halaman 2 dari 2
Ini bukan pertama kalinya mantan striker Milan dan Manchester City itu menjadi sasaran pelecehan sejak ia menandatangani kontrak dengan klub asal Brescia di awal musim ini.

November lalu, Balotelli menendang bola ke tribun dan mengancam akan keluar lapangan setelah terdengar suara monyet selama pertandingan Serie A melawan Hellas Verona.

Pada bulan yang sama, ada kontroversi yang melibatkan presiden Brescia Massimo Cellino, yang mengatakan Balotelli "berkulit hitam dan sedang berusaha untuk meringankan, tetapi ia menghadapi masalah".

Kata 'nero' dalam bahasa Italia berarti 'hitam' tetapi juga dapat digunakan untuk 'suram'. Brescia membela komentar Cellino sebagai "lelucon paradoks, jelas disalahpahami, dirilis dalam upaya untuk meredakan ekspos media yang berlebihan dan dengan maksud untuk melindungi pemain itu sendiri".






Video Trending



Berita Terkait


1585040401989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?