Patung Zlatan Ibrahimovic Kembali Jadi Korban Vandalisme


  •    Robert
  •    06/01/20 - 21:30
  •    695

Patung Zlatan Ibrahimovic Kembali Jadi Korban Vandalisme
DW

Pengrusakan kembali dialamatkan kepada patung mantan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic yang kali ini sampai menggergaji di bagian pergelangan kaki.

Patung yang berada di luar stadion Malmo di Swedia, sebelumnya memiliki hidung terputus setelah Ibrahimovic berinvestasi di klub saingan pada bulan Desember.


Kerusakan ditemukan pada jam 3.30 pagi waktu setempat pada hari Minggu, dan ada tulisan grafiti "take away", ditulis dalam bahasa Swedia, di sebelah patung.

Ibrahimovic sendiri melakukan debut profesionalnya untuk Malmo 20 tahun lalu. Wajah patung itu juga ditutupi oleh baju bertuliskan lencana Swedia.

Seorang juru bicara untuk departemen olahraga dan rekreasi kota Malmo mengatakan patung itu telah diambil untuk perbaikan.


halaman 2 dari 2
Wakil walikota Malmo, Frida Trollmyr mengatakan kepada AFP: "Saya bisa mengerti bahwa banyak orang kecewa dengan perilaku Zlatan, tetapi merusak undang-undang adalah tindakan tak layak."

"Lebih baik mengungkapkan ketidakpuasanmu dengan cara yang demokratis."

Patung perunggu setinggi 3,5 meter itu disemprot dengan cat, dibakar, dan kursi toilet diletakkan di atas lengannya setelah Ibrahimovic membeli 25% saham di Hammarby.

Polisi bahkan mendirikan pagar di sekeliling patung, yang diresmikan pada Oktober 2019. Rumah Ibrahimovic di Stockholm juga dirusak, dengan coretan "Yudas" dilukis di pintu depan.

Seniman patung Peter Linde sebelumnya telah meminta orang untuk menghentikan vandalisme.

Mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris St-Germain, Manchester United dan pemain LA Galaxy Ibrahimovic baru saja menandatangani kontrak dengan AC Milan.

Dia diperkirakan akan melakukan debut keduanya untuk tim Serie A pada hari Senin ketika menjamu Sampdoria.






Video Trending



Berita Terkait


1594178232425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?