Ronaldo Cetak Hattrick dalam Kemenangan Juventus atas Cagliari


  •    Robert
  •    07/01/20 - 10:00
  •    391

Serie A Twitter/Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick perdananya untuk Juventus dalam kemenangan 4-0 saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A.

Satu gol Juventus lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain dalam laga yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (7/1) malam.

Pemain berusia 34 tahun ini berada dalam performa terbaiknya sejak kepindahannya dari Madrid yang bernilai 99,2 juta poundsterling pada tahun 2018, mencetak setiap gol dalam lima pertandingan Serie A terakhirnya.

Juventus dan Inter sama-sama memiliki 45 poin dalam 18 pertandingan musim ini, namun Inter unggul dalam selisih gol.

Catatan ini adalah hat-trick kedua Ronaldo untuk Juve, setelah mencetak tiga gol melawan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Dia telah mencetak tiga hat-trick untuk Portugal sejak itu.




Mantan penyerang Manchester United ini adalah pemain pertama sejak Alexis Sanchez yang mencetak hat-trick di Liga Premier, La Liga dan Serie A.

Ini menjadi hattrick ke-36 Ronaldo dalam karir profesionalnya diantara lima liga top Eropa. Unggul dari rival abadinya Lionel Messi dengan 34 kali hattrick.


halaman 2 dari 3
Kemenangan Terbesar Sarri di Serie A

Skor 4-0 ini menjadi kemenangan paling besar bagi pelatih Maurizio Sarri bersama Juventus.

"Mungkin ini adalah ujian terbesar konsistensi kami musim ini. Hari ini kami memainkan 80 menit dengan level yang sama dengan 45 menit pertama saat melawan Udinese, Sampdoria dan Napoli," kata Maurizio Sarri dikutip dari Football Italia.

"Di lapangan kita harus diorganisir, untuk menekan selama situasi tertentu. Hari ini, kami lebih terorganisir daripada pertandingan biasanya," kata mantan pelatih Napoli tersebut.

Di laga selanjutnya Juventus akan bertandang ke Olimpico untuk bertemu dengan Roma pada 13 Januari 2020 mendatang. halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Klasik, simpel, kelas. 😍 . Siapa di sini yang sepatu bolanya pake Mizuno? Komen di bawah lob! #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada

Terakhir diubah:  07/01/20 - 10:12







Berita Terkait


1579492201492

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?