Brace Lukaku Bawa Inter Raih Kemenangan Langka di Naples


  •    Robert
  •    07/01/20 - 10:20
  •    500

Super Sport/Romalu Lukaku

Romelu Lukaku mencetak dua gol ketika Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 untuk kembali ke puncak Serie A.

Juventus naik ke posisi teratas pada hari Senin dengan kemenangan 4-0 atas Cagliari sebelum kemenangan Inter membuat mereka kembali unggul.

Ini adalah kemenangan pertama Nerazzurri di Naples sejak terakhir kali mereka meraihnya pada Oktober 1997 silam.

Lukaku memberi Inter keunggulan setelah melalukan solo run dari tengah lapangan dan melepaskan tendangan keras. Dia menambahkan gol kedua dengan tembakan yang melewati kaki kiper Alex Meret.

Pemain Napoli, Arkadiusz Milik, mencetak gol menyambut umpan silang rendah Jose Callejon, tetapi Lautaro Martinez kemudian meraih gol ketiga Inter.




Lukaku telah mencetak 14 gol Serie A musim ini setelah kepindahannya dari Manchester United senilai 74 juta pound pada Agustus.

Hanya pemain Lazio Ciro Immobile, dengan 19 gol, yang mencetak lebih banyak gol liga di Italia pada musim 2019-20 dibandingkan pemain Belgia berusia 26 tahun itu.

Cristiano Ronaldo berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol di 13 setelah ia meraih hat-trick Serie A pertamanya untuk Juventus dalam kemenangan kandang mereka yang sederhana.

Baik Inter dan Juventus mengumpulkan 45 poin dari 18 pertandingan, unggul enam poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga sementara Napoli, yang telah kalah dua dari tiga pertandingan mereka sejak memecat Carlo Ancelotti pada Desember, berada di urutan kedelapan.

halaman 2 dari 3
Kemenangan ke-100 Conte di Serie A

Bagi pelatih Inter, Antonio Conte ini adalah kemenangan ke-100nya di Serie A. Mantan bos Italia itu menjadi manajer tercepat untuk meraih tiga digit kemenangan di antara pelatih lain yang melakukan debut pelatihan Serie A mereka dari 1994-95 dan seterusnya.

"Lukaku? Saya sudah mendengar segala kehebohan tentang Romelu dan kami oke dengan itu," buka Conte di laman resmi klub.

"Dengan statistik itu, kita semua akan dengan mudah membicarakannya. Dia masih bakat mentah, dan seperti Lautaro, dia bisa meningkatkan kemampuannya lebih jauh lagi."

"Saya selalu mengikuti perkembangan Romelu dan sangat menginginkannya ketika bersama Chelsea. Sekarang saya punya Romelu dsan sangat senang bisa bekerja bersamanya."

Kemenangan pertama Conte di Serie A adalah saat sukses menang 3-1 di Udinese selama bertugas di Atalanta pada musim 2009-10.

Setelah sempat melatih di tingkat kedua (Serie B) bersama Siena, Conte memimpin Juventus pada 2011 dan membawa mereka ke raihan tiga Scudetti berturut-turut. halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Ini kejadiannya di Meksiko. Mau main bola malah hilang nyawa. 🙏🏻 #Bolalobfootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada








Berita Terkait


1578279601864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?