Pilih Tinggal di Maladewa, Guardiola Tak Akan Pernah Jadi Manajer MU


  •    Robert
  •    07/01/20Β -Β 10:31
  •    751

Pilih Tinggal di Maladewa, Guardiola Tak Akan Pernah Jadi Manajer MU
Sky Sports/Pep Guardiola

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia lebih suka tinggal di Maladewa daripada menjadi manajer rival Liga Premier Manchester United.

City dan United akan saling berhadapan di Semifinal Piala EFL dalam tajuk derby Manchester. City akan lebih dulu mengunjungi Old Trafford untuk leg pertama pada hari Selasa.

Guardiola sempat berada dalam posisi untuk pindah ke United sebelum meninggalkan Bayern Munich untuk pada akhirnya pergi ke City pada tahun 2016. Sejak saat itu mantan pelatih kepala Barcelona ini telah mendominasi sepak bola Inggris - memenangkan trofi Liga Premier berturut-turut, Piala EFL berturut-turut, Piala FA dan Community Shield.

Baca Juga :


Ditanya apakah dia akan pernah menjadi manajer atas rival dan tetangga City yang sengit, Guardiola - yang telah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Etihad mengatakan hal itu mustahil.

"Setelah melatih City, saya tidak akan pernah melatih United. Ini seperti saya tidak akan pernah melatih Madrid [Real]," kata Guardiola kepada wartawan.

"Aku akan berada di Maladewa jika aku tidak memiliki penawaran. Maladewa, tidak, karena tidak ada lapangan golf, tetapi tempat seperti itu."

Sementara City telah berkembang sejak kedatangan Guardiola, United telah berjuang untuk mencari bentuk permainan terbaik.

halaman 2 dari 2
United berada di urutan keenam di bawah Jose Mourinho di tahun pertama Guardiola di Inggris pada tahun 2016, sedangkan Setan Merah merosot ke urutan keenam lagi musim lalu setelah manajer Portugis dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Tim asuhan Solskjaer berada di urutan kelima musim ini - 27 poin di belakang pemimpin Liverpool dan 13 poin dari City yang berada di posisi ketiga di Liga Premier.

"Saya yakin saya tidak datang ke sini hanya untuk mengalahkan United atau berada di depan United," kata Guardiola.

"Itu bukan target. [Target] adalah bermain bagus, mencoba memenangkan gelar, yang kami lakukan dalam dua musim terakhir. Musim ini, kami memenangkan Community Shield, dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk masuk ke yang lain terakhir."

Kontrak Guardiola di Etihad akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Lihat postingan ini di Instagram

CR7 vs LM10 siapa yang gol free kicknya lebih fenomenal? 🎯 #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada







Video Trending



Berita Terkait


1600657202114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?