Haaland Buka Suara Pilih Dortmund Ketimbang MU


  •    Robert
  •    07/01/20 - 12:30
  •    912

Livescore

Erling Haaland mengatakan rencana agresif Borussia Dortmund membuat dia menerima tawaran tim Bundesliga itu daripada raksasa Liga Premier Manchester United.

Striker Norwegia yang menjanjikan ini menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Dortmund, meskipun ada minat yang kuat dari United.

United, bersama dengan RB Leipzig dan Juventus, termasuk klub pengagum Haaland - yang mencetak 28 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Salzburg musim ini.

Haaland mengungkapkan mengapa ia memilih untuk bergabung Dortmund, dengan mengatakan: "Mereka hanya pergi langsung dan berkata 'kita perlu Anda di depan, kami seperti gaya bermain Anda dan kami ingin memiliki Anda di sini'.

"Saya menyukai bagaimana mereka berbicara kepada saya saat itu dan itulah yang memicu saya [untuk menandatangani]. Saya hanya merasa bahwa saya dan Dortmund bisa menjadi koneksi yang bagus."




Haaland bergabung dengan tim Dortmund di urutan keempat di Bundesliga dan tujuh poin di belakang pemimpin Leipzig setelah 17 pertandingan.

Tim asuhan Lucien Favre tidak kembali beraksi sampai 18 Januari mendatang karena adanya libur musim dingin.

"Untuk sedikit mengenal orang yang lebih baik, untuk melatih yang baik dengan tim dan kami akan melihat apakah saya cukup baik saya akan bermain dan kami hanya harus melihat, langkah demi langkah," kata Haaland.

"Tentu saja, saya ingin bermain dan saya tahu saya memiliki sesuatu untuk diberikan kepada tim. Itulah tujuan utama saya sekarang untuk memiliki gol yang lebih kecil dan untuk mencapai mereka dan saya tahu itu akan baik." halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

CR7 vs LM10 siapa yang gol free kicknya lebih fenomenal? 🎯 #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada






Video Trending



Berita Terkait


1586138402993

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?