Eks Persija Jakarta Bantu Teco di Bali United


  •    Robert
  •    07/01/20 - 14:00
  •    3.147

Eks Persija Jakarta Bantu Teco di Bali United
Bolalob

Setelah memutuskan gantung sepatu dari karir pesepakbolanya pada tahun lalu, striker asal Brasil Addison Alves memilih terjun di dunia kepelatihannya.

Mantan striker Persija Jakarta dan Persipura Jayapura ini resmi bergabung dengan Bali United untuk menjadi asisten pelatih Stefano Cugurra.

"Addison datang buat bantu tim sebagai asisten pelatih. Dia sudah sepakat dengan manajemen dan kerja hari ini. Lebih cepat datang agar bisa bekerja lebih bagus," ucap Teco dikutip dari laman Indosport.

Jadwal padat yang akan diikuti oleh Bali United pada musim 2020 membuat Teco butuh bantuan di jajaran kelepatihan. Apalagi saat mereka melakoni laga tandang.

Baca Juga :


Addison Alves sendiri sudah mengantungi lisensi kepelatihan UEFA A yang ia dapat di Spanyol beberapa waktu lalu.

"Saya pikir Addison sangat penting. Saat tandang biasanya kami membawa 20 pemain. Terus ada pemain lain yang tetap latihan di Bali. Addison bisa bantu buat latihan pemain di sini," lanjut Teco.

Teco masih akan dibantu oleh asisten pelatih utamanya Eko Pujiantoro, Yogi Nugraha dan pelatih kiper Andrew Keith Petterson.

Addison sendiri pernah bermain dibawah arahan Teco pada tahun 2018 lalu selama setengah musim. Begitu juga saat berada di Liga Thailand, bersama Osotspa FC (2015) dan Navy FC (2016).

Bali United akan menghadapi babak kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Singapura, 14 Januari 2020.






Video Trending



Berita Terkait


1600412401950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?