Pengurus Viking Sambangi Ketum The Jakmania, Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Jabodetabek


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/01/20 - 14:00
  •    851

Persib.co.id

Pengurus Viking Persib Club (VPC) yang dipimpin langsung ketua umum Herru Joko menyambangi kediaman Tauhid Indrasjarief atau yang karib disapa Bung Ferry, ketua umum The Jakmania.

Kedatangan Herru dkk. ke kediaman Bung Ferry untuk berkoordinasi terkait pendistribusian bantuan bagi para korban banjir di Jabodetabek.

Sejak sepekan terakhir ini, Viking memang membuka donasi bagi yang ingin membantu warga yang terkena bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Bantuan itu dikumpulkan lewat aliansi Viking Jakarta yang kemudian dikoordinasikan dengan The Jakmania.




"Aliansi Bobotoh Jakarta ini saling berkoordinasi dengan The Jakmania untuk menentukan lokasi pendistribusian bantuan. Kami semua juga bersama-sama warga ikut membereskan sisa-sisa banjir kemarin," kata Herru dilansir dari laman persib.co.id.

Herru mengatakan, Viking masih terus membuka donasi untuk bobotoh di mana pun yang ingin membantu. Selain lewat pengurus pusat Viking, bantuan bisa disalurkan ke distrik masing-masing.

"Walaupun bantuannya tidak seberapa, kami berharap bisa sedikit meringankan korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Kami pun masih membuka donasi bagi bobotoh yang mau ikut membantu, bisa dikirim ke distrik masing-masing," ujarnya





Video Trending



Berita Terkait


1572062401340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?