PSSI Godok Calon Asisten Shin Tae-yong, Termasuk Fakhri Husaini


  •    Gerry Putra
  •    07/01/20 - 16:00
  •    983

PSSI Godok Calon Asisten Shin Tae-yong, Termasuk Fakhri Husaini
Gerry Putra/Bolalob

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Sumantri mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan nama asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Hingga saat ini, PSSI belum mau mengumumkan staf kepelatihan Shin Tae-yong. Sebelumnya, PSSI akan memperkenalkan seluruh staf pelatih pada 6 Januari 2020.

Muncul beberapa nama pelatih lokal yang masuk dalam tim kepelatihan Shin Tae-yong. Setelah Indra Sjafri, ada nama Nova Arianto dan Seto Nurdiantoro yang muncul sebagai calon kuat sebagai asisten dari Shin Tae-yong.

Baca Juga :


Selain nama tersebut, Cucu juga mengatakan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini juga masuk dalam pertimbangan tersebut. Nantinya rapat dari anggota Komite Eksekutif (Exco) yang akan menentukan nama yang akan mendampingi Tae-yong.

"Sampai sekarang kami masih melakukan koordinasi untuk menentukan siapa yang cocok. Nanti kalau sudah oke pasti kami akan beritahu, termasuk nasib dari Fakhri Husaini," kata Cucu Soemantri.

"Kami masih menunggu beberapa anggota Exco lagi untuk melakukan rapat. Karena sampai dengan saat ini masih ada beberapa Exco yang masih ada tugas di luar, baru nanti kami akan lakukan rapat secepatnya," tambahnya.

Saat ini memang baru Indra Sjafri yang dipastikan bakal masuk ke tim kepelatihan Shin Tae-yong. Nantinya, PSSI akan mengumumkan secara resmi struktur kepelatihan Timnas Indonesia di bawah supervisi Shin Tae-yong selepas tanggal 10 Januari 2020.






Video Trending



Berita Terkait


1600780202231

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?