Persita bakal Kedatangan 10 Pemain Baru Berlebel Liga 1


  •    Gerry Putra
  •    07/01/20 - 17:30
  •    5.399

Persita bakal Kedatangan 10 Pemain Baru Berlebel Liga 1
Persita Tangerang

Persita Tangerang berencana mendatangkan 10 pemain berlabel bintang untuk mengarungi Liga 1 2020. Manajemen hanya mempertahankan setengah pemain dari musim lalu.

Hal itu dikatakan oleh manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. Ia menyebut akan ada sepuluh pemain lokal yang semuanya pernah berlaga di Liga 1. Saat ini baru eks Persik Kediri, Taufiq yang diperkenalkan.

Nyoman menambahkan, ada beberapa alasan belum memperkenalkan pemain ke publik. Menurutnya, manajemen masih menghormati beberapa kontrak pemain baru yang masih belum selesai bersama tim lamanya.

Baca Juga :


“Kami baru melakukan latihan hari ini. Sebagian besar pemain baru mungkin karena masih ada kontrak dengan klub sebelumnya, ya kemungkinan pertengahan Januari baru bisa gabung semua pemain baru itu,” kaya Nyoman.

Untuk pemain asing Persita Tangerang sudah mendapatkan empat pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Keempat pemain tersebut berasal dari Argentina, Ukraina, Bosnia dan Krygiztan.

“Asing juga sama dengan lokal, mereka akan datang pertengahan Januari. Mereka belum pernah bermain di sini, mudah-mudahan bisa bersaing bersama dengan pemain lain,” katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1600506002036

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?