Ronaldo Pakai Ipod Jadul Viral di Dunia Maya


  •    Gerry Putra
  •    07/01/20 - 19:00
  •    2100

Bussiness Insider

Cristiano Ronaldo terlihat memakai iPod sebagai alat pemutar musik yang cukup ngetop setelah era Walkman. Ia memakai iPod jelang laga Juventus kontra Cagliari. Perlu diketahu pula, iPod Ronaldo pun viral.

Juventus bersua Cagliari di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020), dalam lanjutan Liga Italia. Menjelang pertandingan, terlihat foto Ronaldo tengah mendengarkan lagu menggunakan iPod Shuffle, sebelum masuk ke stadion.

Menariknya, iPod Shuffle generasi ke-4 itu dikaitkan ke dasinya. Perangkat produk Apple itu dirilis 2010. Produk tersebut termasuk keren pada jamannya, dan saat ini menjadi benda yang jadul.




iPod Shuffle sudah dihentikan penjualannya pada 2017 karena Apple fokus mengembangkan iPad. Meski demikian, perangkat mini tersebut masih bisa dibeli secara daring dengan harga 25 dolar AS (Rp 348 ribu).

Sudah barang tentu, apa yang dipakai Ronaldo menjadi viral di sosial media. Warganet pun beramai-ramai mengomentari iPod jadul tersebut. Ada yang kaget, ada yang berasa nostalgia dengan masa lalu.

Terlepas dari viralnya iPod Shuffle, Ronaldo tampil buas melawan Cagliari. Ia mencetak trigol alias hattrick dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0.







Berita Terkait


1579489201374

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?