Ashley Young Mendekat ke Inter Milan


  •    Robert
  •    08/01/20 - 11:30
  •    348

Goal.com

Kapten Manchester United Ashley Young telah membuka pembicaraan tentang potensi kepindahannya ke Inter Milan.

Namun hingga saat ini dipahami belum ada keputusan yang dibuat oleh United tentang apakah Young akan diizinkan meninggalkan Old Trafford bulan ini.

Masa depan pemain berusia 34 tahun itu diharapkan akan menjadi jelas dalam 24 jam ke depan. Karena kontraknya berakhir pada akhir musim, ia sekarang bebas untuk berbicara dengan klub di luar Inggris.




Young tak ada dari skuad United untuk kekalahan 3-1 Piala Carabao melawan Manchester City di Old Trafford pada Rabu (7/1) dini hari.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan setelah pertandingan bahwa "itu bukan waktu yang tepat" untuk membahas masa depan Young dan menambahkan: "Kami tidak bisa melemahkan diri sendiri, kami perlu memperkuat diri, jika ada gerakan yang akan terjadi."

Young bergabung dengan United dari Aston Villa pada 2011 dan merupakan bagian dari skuat yang memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Piala EFL.

Jika Young bergabung dengan Inter, dirinya akan kembali satu tim dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang juga pindah ke klub asal kota Milan itu di awal musim.







Berita Terkait


1581584401610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?