Operasi Engkel Paul Pogba Berjalan Lancar


  •    Robert
  •    08/01/20 - 12:30
  •    265

Metro

Gelandang Manchester United Paul Pogba menjalani operasi pada masalah pergelangan kaki terbarunya pada hari Selasa dan mengatakan segala prosedur berjalan dengan baik.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat kembali bermain pada Desember, setelah pulih dari masalah pergelangan kaki sebelumnya. Yang memaksanya hanya membuat delapan penampilan musim ini.

Setelah operasi, pemenang Piala Dunia Prancis menambahkan: "Kita harus menjaga energi positif."

Pogba diperkirakan akan absen selama empat minggu ke depan.

Gelandang Prancis ini telah dikaitkan akan kepindahannya dari Old Trafford selama jendela transfer ini, tetapi manajer United Ole Gunnar Solskjaer bersikeras pada bulan Desember bahwa pemain tidak akan pergi pada bulan Januari.


halaman 2 dari 2
"Saya bahkan tak tahu jika saya baik-baik saja atau saya mabuk atau tak sadar - saya tak terlihat mabuk. Jangan tanyakan saya bagaimana operasinya karena saya tidak tahu," kata Pogba via Insta Story miliknya, dilansir dari Omnisport.

"Saya tak bisa merasakan jari-jari saya, tetapi saya masih hidup dan itu kabar baiknya. Setelah operasi, kami masih tetap bisa tersenyum, kami diberkati, saya masih hidup, segalanya berjalan lancar," dia menambahkan.

"Mereka memberikan saya sesuatu, saya tak tahu itu apa, tetapi rasanya enak! Mereka mengambil sesuatu dan meletakannya di tangan saya, lalu setelahnya mereka meminta saya memikirkan hal baik."

"Saya memikirkan anak saya, kemudian tak lama saya tertidur. Setelahnya, saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya terbangun dan berkata 'di mana saya?'"

"Saya mengira ada di Dubai, kemudian saya bangun dan tak bisa melipat kaki saya. Saya tidak tahu di mana saya, tetapi saya tidak mabuk," Pogba mengungkapkan.







Berita Terkait


1585436402237

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?