Eks Persela dan Mitra Kukar Gabung Klub Malaysia


  •    Gerry Putra
  •    08/01/20 - 16:00
  •    843

Johor Darul Takzim

Klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) II memperkenalkan dua pemain asinyanya, Rabu (8/1/2019). Kedua pemain tersebut adalah Kei Hirose dan Fernando Rodriguez.

Keduanya pernah bermain di kompetisi Liga 1. Kei Hirose musim lalu berseragam Persela Lamongan dan Fernando Rodriguez juga pernah berseragam Mitra Kukar. Musim lalu Rodriguez merupakan to scorer Liga Super Malaysia ketika membela Kedah FA.

Direktur Teknis klub Alistair Edwards mengungkapkan alasan mengapa JDT mendatangkan Kei Hirose dan Fernando Rodruguez. Kedua pemain itu dianggap memiliki gaya permainan yang cocok dengan JDT.




“Musim 2019 adalah musim terbaik kami dalam hal trofi dan penampilan. Alasan utama mengapa kami menandatangani dua pemain hebat ini, karena mereka cocok dengan gaya bermain JDT dan kami juga ingin pemain di klub menjadi bagus,” kata Alistair Edwards.

“Mereka juga sadar bahwa Johor Darul Takzim II diisi oleh para pemain muda dan mereka tahu mereka memiliki tanggung jawab untuk membantu para pemain muda ini. Kami di klub bersemangat tentang kehadiran dua pemain ini,” tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, JDT dan JDT II bermain di kasta yang berbeda. JDT bermain di Liga Super Malaysia (kasta utama), sementara JDT II sebagai tim satelit berada di Liga Primer Malaysia (kasta kedua).







Berita Terkait


1580270402386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?