Manchester United 'Dicengin' Eks Pentolan Grup Oasis


  •    Gerry Putra
  •    08/01/20 - 17:30
  •    398

Cesar Manso/AFP

Manchester United 'dicengin' alias diolok oleh eks pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher. Sebagai fans Manchester City, Liam begitu bahagia klub favoritnya bisa mengalahkan sang rival.

Liam mengolok United usai kalah 1-3 dari City dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, di Old Trafford. Liam menyebut prestasi United sudah jeblok sampai membahas Roy Keane.

"United jelas tidak bisa apa-apa tanpa (Sir Alex) Ferguson. Mereka kehilangan akal dan saya lihat itu akan berjalan dengan waktu yang lama," ujar Liam dari wawancara dengan Copa90.

"Ole (Gunnar Solskjaer), United menjalankan bisnis mereka. Mereka bakal dapatkan Rio (Ferdinand) selanjutnya? Itu lelucon," tuturnya.


Tak hanya itu, Roy Keane juga kena 'cengan' Liam. Keane pernah mematahkan kaki sekaligus mematikan karier sepak bola pemain Man City, Alf-Inge Haaland, beberapa tahun lalu saat aktif bermain. Liam menilai, United butuh Keane untuk membuat kekacauan di lapangan.

"Mereka seharusnya memasukkan Roy Keane juga untuk menendang semua orang dan membuat sedikit kekacauan," tambahnya.




Menariknya, Liam juga berbicara situasi transfer United saat ini. Ia menilai Setan Merah mengambil keputusan buruk dengan membeli Harry Maguire dengan harga tinggi.

"Lihat penyeselan United dengan adanya Maguire. Membeli dia dengan harga 80 juta poundsterling, ya sangat konyol kan?" imbuhnya.

Oasis memang band yang berasal dari Manchester. Liam dan saudaranya, Noel (pentolan Oasis) besar di tengah kota Manchester dan kerap menampilkan kecintaannya dengan The Citizens, ketimbang United yang dianggap klub dari pinggiran Greater Manchester.







Berita Terkait


1581510601964

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?