Kunci Permainan Garuda Select Saat Menang Telak Atas Torino


  •    Adil Pradipta
  •    09/01/20 - 07:00
  •    2.876

Kunci Permainan Garuda Select Saat Menang Telak Atas Torino
Mola TV

Hasil sempurna dicatatkan Garuda Select dalam pertandingan perdana di Italia. David Maulana dkk menang telak atas Torino U-17 sekaligus mencatatkan clean sheet.

Garuda Select menang 3-0 atas Torino di Lascaris Field, Turin, Kamis (8/1) dalam pertandingan yang disiarkan di Mola TV pada 21.00 WIB. Laga ini dimainkan dengan durasi 2x40 menit mengikuti permintaan dari tim tuan rumah.

Kombinasi lini tengah Garuda Select yang sudah kedatangan para pemain Garuda Select angkatan pertama sejak Desember menjadi kunci sukses mendominasi Torino. Trio David Maulana, Brylian Aldama, dan Rafli Asrul memudahkan rekan-rekannya mengatasi anak-anak Italia.

Baca Juga :



Di menit ke-22, bek Torino yang menjaga Bagus Kahfi melakukan handball di kotak penalti. Tendangan tersebut dieksekusi sendiri oleh Bagus dengan apik. Keunggulan 1-0 bertahan sampai babak pertama habis.

Lini tengah Garuda Select meneruskan performa impresif mereka di babak kedua meski bermain di kondisi lapangan yang becek dan tidak rata. Hasilnya David dan Rafli menambah gol di menit ke-65 dan 78. Garuda Select mengakhiri pertandingan dengan tiga gol tanpa balas.

David Maulana yang mengaku gugup sebelum laga ternyata menunjukkan kualitasnya dengan satu gol dan satu assist. Sejumlah kesempatan juga dibuat pemain asal Sumatera Utara ini melawan Torino, salah satunya lewat tendangan bebas ketika babak kedua baru dimulai. Sayang sepakan terarah ke pojok atas gawang tersebut masih mampu dihalau kiper Torino.

"Arahan khusus dari pelatih adalah kalau umpan harus melihat posisi teman dan jangan kehilangan bola di tengah lapangan," ujar David dikutip dari Mola TV.

Kemenangan Garuda Select dalam pertandingan pertama tur di Negeri Pizza memberikan modal kepercayaan diri untuk laga selanjutnya melawan Juventus. Garuda Select vs Juventus rencananya digelar di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1).
Terakhir diubah:  09/01/20 - 08:58






Video Trending



Berita Terkait


1600223401573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?