Kondisi Lapangan Parah Tak Menghambat Garuda Select di Turin


  •    Adil Pradipta
  •    09/01/20 - 08:30
  •    1.449

Kondisi Lapangan Parah Tak Menghambat Garuda Select di Turin
Mola TV

Garuda Select tetap memainkan skema terbaik mereka walau kondisi lapangan melawan Torino U-17 jauh dari yang terbaik. Hasilnya anak-anak Indonesia menang tiga gol tanpa balas.

Bagus Kahfi mencetak gol dari penalti di babak pertama. Ditambah gol dari David Maulana serta Rafli Asrul mengunci kemenangan perdana Garuda Select di Italia, 3-0, atas Torino, Kamis (8/1).

Baca Juga :



Meski bermain di lapangan becek serta tidak rata nyatanya Garuda Select tetap menampilkan umpan-umpan pendek. Performa Bagus Kahfi cs ini menuai pujian dari Kepala Pelatih sekaligus Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Bukan hal mudah sanggup mendominasi tim akademi klub yang kini bermain di Serie A.

"Mereka bermain bagus baik secara individu maupun tim. Padahal jika melihat lapangan hari ini, kondisinya cukup parah. Tetap para pemain tetap mampu mengalirkan umpan-umpan dengan baik," ucap Wise dikutip dari MolaTV.

Situasi ini juga diamini oleh David Maulana. David sukses menyumbang satu gol dan satu assist kontra Torino.

“Kami bermain bagus dan berani memainkan bola padahal lapangan cukup becek," kata David.

Kemenangan Garuda Select dalam pertandingan pertama tur di Negeri Pizza memberikan modal kepercayaan diri jelang melawan Juventus. Rencananya laga itu digelar di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1).
Terakhir diubah:  09/01/20 - 08:55






Video Trending



Berita Terkait


1602597602590

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?