Piala Asia U-23 2020: Langkah Mulus Tuan Rumah Thailand, Bantai Bahrain 5-0


  •    Robert
  •    09/01/20 - 10:06
  •    3876

AFC

Thailand membuka pertandingan pertama kejuaraan Piala Asia U-23 2020 dengan impresif. Menjamu Bahrain di Stadion Rajamangala pada Rabu (8/1) malam, Thailand menang 5-0 atas negara asal timur tengah itu.

Bintang pada malam itu adalah striker muda Suphanata Muenta yang mencetak dua gol. Supachok Sarachat menambah keunggulan Thailand serta dua gol penutup dari pemain pengganti Jaroensak Wonggorn.

"Di laga ini saya merasa tampil dengan baik. Saya memiliki banyak peluang amun tak bisa mengkonversinya. Saya ingin terus berkembang dan menjadi lebih baik di laga selanjutnya," ujar Muenta usai laga dikutip dari laman Youtube AFC.

"Kami belum selesai dan masih memiliki dua laga lagi untuk dimainkan di grup, dan kami akan terurs melanjutnya permainan terbaik kami di laga selanjutnya."




Di laga sebelumnya Irak berbagi angka 1-1 dengan Australia. Reno Piscopo membawa Australia unggul lebih dulu pada menit ke-62, namun Irak bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77 melalui Mohammed Nassif.

Thailand kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dan agresivitas lima gol. Sementara Irak dan Australia berbagi poin sama, yaitu satu di urutan kedua dan ketiga. Bahrain ada di posisi buncit.

Lihat postingan ini di Instagram

The host nation leading the way in Group A after a superb display in the opening night! #AFCU23

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC (@theafchub) pada


Di laga selanjutnya pada hari Sabtu (11/1), Thailand akan berjumpa Australia, sementara Irak berhadapan dengan Bahrain. halaman 2 dari 2
Highlights Selengkapnya  







Berita Terkait


1579495802474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?