Toni Kroos Cetak Gol dari Tendangan Sudut, Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol


  •    Robert
  •    09/01/20 - 10:21
  •    680

Toni Kroos Cetak Gol dari Tendangan Sudut, Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol
Real Madrid Twitter

Gol cantik dicetak oleh Toni Kroos langsung dari sudut dan membantu Real Madrid mencapai final Piala Super Spanyol dalam kemenangan 3-1 atas Valencia di Arab Saudi.

Tendangan pojok Kroos gagal ditinju oleh kiper Valencia, Jaume Domenech saat ia bergegas kembali ke barisannya setelah memberikan arahan kepada pemain belakangnya.

Lalu tendangan voli Isco menggandakan keunggulan Real sebelum Luka Modric menjadikannya 3-0.

Daniel Parejo mencetak gol penghiburan terlambat dari titik penalti setelah wasit berkonsultasi dengan monitor VAR di pinggir lapangan.

Hukuman diberikan untuk handball Sergio Ramos meskipun tampaknya ia tidak sengaja.

Baca Juga :


Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di semifinal lainnya pada Kamis malam ini, dengan El Real akan menghadapi pemenang di final pada hari Minggu malam.

Turnamen ini memiliki format baru pada musim ini, dengan dua tim teratas dari La Liga dan finalis Copa del Rey bermain dalam kompetisi empat tim daripada dua pemenang yang bermain satu sama lain.

Real, meskipun finis ketiga di La Liga, lolos kualifikasi karena Barcelona memenangkan La Liga dan menjadi runner-up di Copa del Rey.

Tim asuhan Zinedine Zidane, yang berada di urutan kedua di La Liga berdasarkan selisih gol, mendominasi sejak awal dan melakukan 17 percobaan ke arah gawang di King Abdullah Sports City di Jeddah.

Margin kemenangan mereka bisa lebih besar karena sundulan Isco membentur tiang sebelum Luka Jovic bangkit dari jarak dua meter dihadang oleh Domenech. halaman 2 dari 2
Highlights Pertandingan Selengkapnya  






Video Trending



Berita Terkait


1597321202093

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?