Tim Promosi Liga 1 Gaet Bek Asal Inggris


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/01/20 - 12:30
  •    699

Instagram/Adammitter5

Persiraja Banda Aceh merekrut bek asal Inggris, Adam Mitter untuk memperkuat lini belakang pada kompetisi Liga 1 2020. Adam berhasil menyingkirkan kandidat lain yang berasal dari Brasil dan Lebanon.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani menuturkan, perekrutan Mitter sudah berdasarkan pertimbangan matang. Rahmat tidak khawatir dengan proses adaptasi Mitter.

Pasalnya, Mitter pernah bermain di Liga Filipina dan Liga Singapura. Karena itu, saat pelatih Hendri Susiilo merekomendasikan nama Mitter untuk direkrut, manajemen langsung menurutinya.

"Dipilihnya Adam Mitter karena rekomendasi coach Hendri Susilo. Tentu coach Hendri sudah punya penilaian tersendiri. Kita sebagai manajemen mengikuti," ujar Rahmat dilansir dari laman resmi Liga 1.




Rahmat menambahkan, Mitter berhasil menyingkirkan sejumlah kandidat lain. Sebelumnya, manajemen Persiraja sempat menjalin komunikasi dengan bek Brasil, Luisao dan bek asal Lebanon.

"Ada banyak nama, seperti bek dari Brasil, Lusiao, dari Lebanon juga ada, banyak. Tapi ya kita memilih Mitter," katanya.

Mitter sendiri menjadi pemain asing ketiga yang resmi didatangkan Persiraja. Sebelumnya, tim peringkat tiga Liga 2 2019 tersebut berhasil mendatangkan Vanderlei Francisco dari Semen Padang, dan pemain asal Brasil, Bruno Dybal.








Berita Terkait


1581766201444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?