Osvaldo Haay Masih Tunggu Kontrak Baru di Persebaya


  •    Robert
  •    09/01/20 - 15:30
  •    528

Persebaya Surabaya

Gelandang Osvaldo Haay masih menunggu kontrak baru dari Persebaya Surabaya, walau dirinya mengaku juga mendapat tawaran dari klub lain.

Tak ada wajah Osvaldo dalam latihan perdana Persebaya yang sudah dimulai pekan ini di Surabaya. Spekulasi mengenai masa depannya di Green Force pun beredar dan ia sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Namun ia masih terikat dengan Bajul Ijo hingga akhir Januari 2020 dan belum menyepakati tawaran apapun dari klub lain.

"Saya menunggu kejelasan dari manajemen Persebaya. Saya pun masih terikat kontrak dengan Persebaya," ucap Osvaldo Haay dikutip dari laman Kompas.

"Saya masih menunggu dihubungi oleh manajemen Persebaya. Sampai saat ini belum dihubungi.

"Ada tawaran-tawaran dari beberapa klub lokal dan Eropa. Tapi semua termasuk Persija masih tawaran. Belum ada yang deal," imbuhnya.


halaman 2 dari 2
Mangkirnya Osvaldo dari sesi latihan perdana Persebaya disayangkan oleh manajer tim Candra Wahyudi.

"Osvaldo kontraknya habis akhir Januari. Kami sesalkan dia masih terikat kontrak tapi tidak ada respon," ucap Candra Wahyudi seperti dikutip dari Surya.co.id.

"Bagi manajemen, itu catatan indisipliner. Sampai hari 3 latihan, dia tidak ada respon dan itu akan jadi pertimbangan kami ke depannya," imbuhnya.

Persebaya yang merupakan runner-up Liga 1 akan menjadi wakil Indonesia untuk ajang AFF Championship Club 2020. Mereka akan menggelar laga uji coba melawan Persis Solo pada Sabtu (11/1/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Terakhir diubah:  09/01/20 - 17:09







Berita Terkait


1582812002073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?