Messi Setuju Barcelona Datangkan Pemain Ini


  •    Robert
  •    09/01/20 - 17:30
  •    1412

FC Barcelona

Bintang Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique telah menyetujui pergerakan klub untuk merekrut bintang muda Dani Olmo.

Gelandang Dinamo Zagreb ini tampil impresif di Liga Champions musim ini dan telah muncul sebagai target transfer untuk beberapa raksasa Eropa bulan ini.

Manchester United dan Chelsea dikatakan menyaingi raksasa Catalan untuk tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu tetapi Barcelona dianggap sebagai favorit.


Olmo sebenarnya meninggalkan Nou Camp untuk Zagreb pada tahun 2014 dan dengan cepat muncul sebagai salah satu talenta kreatif paling menarik di Eropa.

Dia telah mencetak dua gol dalam enam penampilan Liga Champions musim ini dan baru-baru ini meraih caps internasional senior dengan Spanyol, mencetak gol melawan Malta pada bulan November.


halaman 2 dari 2
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sekarang akan berusaha membawa Olmo kembali ke Nou Camp, dengan Eldesmarque melaporkan bahwa Messi, Suarez dan Pique percaya pemain itu akan menjadi 'aset penting' bagi tim.

Berbicara kepada publikasi Spanyol L'Esportiu, Olmo menyampaikan rumor tentang kembalinya Barcelona.

“Tujuan saya adalah pergi ke Kejuaraan Eropa [dengan Spanyol] dan akan sulit bagi saya jika dalam enam bulan ke depan saya hanya bermain di liga yang lebih kecil, seperti yang ada di Kroasia,” katanya.

“Saya ingin mengambil langkah maju. Dan tidak hanya untuk pergi ke Euro, tetapi juga untuk terus meningkatkan.

“Bukannya saya ditawari, hanya saja saya siap untuk mengambil langkah maju dalam karier saya. Mereka [Dinamo] terbuka untuk mendengar penawaran dan mereka telah memberikannya kepada kami.

“Saya tidak tahu [tentang langkah Januari], itu masalah bagi perwakilan saya. Tetapi jika ada kesepahaman antara klub, saya pikir hal terbaik bagi semua orang adalah meninggalkan Zagreb sekarang.

"Dinamo akan mendapatkan biaya transfer yang baik dan saya akan bermain di salah satu tim terbesar di dunia, di salah satu dari lima liga terbaik."







Berita Terkait


1580900401740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?