Alasan Ronaldo Tak Pernah Bertukar Jersey dengan Pemain Roma


  •    Robert
  •    09/01/20 - 18:30
  •    2380

Bola Kompas

Cristiano Ronaldo terkenal karena jersenya selalu laris usai pertandingan yang ia jalani. Namun dia tidak akan melakukannya pada hari Minggu ketika Juventus berhadapan dengan Roma.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu memiliki ketidaksukaan pada Giallorossi yang sudah berlangsung sejak ia bermain untuk Manchester United.

United menghadapi Roma di Liga Champions pada 2007 dengan tim Inggris itu memenangkan leg kedua pada babak perempat final dengan skor 7-1, dengan agregat 8-3, dan pengalaman Ronaldo jelas membuatnya keluar dari tim Italia.

"Ketika skor 6-0, mereka meminta saya untuk berhenti, lawan memohon saya untuk berhenti menggiring bola," katanya pada Desember 2018.

"Yang lain mengancam akan menyakitiku.

"Roma? Tidak ada pemain dengan siapa aku akan bertukar baju."




Pemenang Ballon d'Or lima kali ini akan berhadapan dengan Roma dalam perjalanan Juventus ke Stadio Olimpico pada hari Minggu. Juventus dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar kesembilan Serie A secara berturut-turut.

Tim asuhan Maurizio Sarri mendapat saingan dengan mantan bos Juve Antonio Conte yang telah memimpin Inter ke puncak klasemen di musim pertamanya yang bertanggung jawab di musim ini. San Siro.

Musim lalu pemain berusia 34 tahun itu hanya bisa mencetak 21 gol liga dalam 31 penampilan, di tahun pertamanya di Italia.

Tapi musim ini ia kembali ke rasio gol terdekat dengan pertandingan, setelah menikmati lebih dari itu dalam sembilan tahun bermain untuk Real Madrid, dan telah mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan di Serie A.





Video Trending



Berita Terkait


1585542602367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?