Catatan PFL 2020: Vamos Mataram Akhirnya Kalah Juga


  •    Dwi Anggoro
  •    10/01/20 - 18:10
  •    330

Catatan PFL 2020: Vamos Mataram Akhirnya Kalah Juga
Bolalob

Vamos Mataram meraih hasil kurang baik dipekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL) yang berlangsung pada 4 dan 5 Januari kemarin di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Vamos untuk pertama kalinya kalah dari 27 pertandingan yang telah dijalani. Kekalahan yang diderita dari Jeck Kato 86 Berau dilaga kedua pekan kedua dengan skor 2-1. Sementara dilaga pertama mereka berhasil mengalahkan MAS Young Rior Luwu Utara dengan skor 4-1. Hasilnya, Vamos harus turun keperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 9.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Dilaga pertama melawan Young Rior, Vamos tampil seperti biasanya dengan penguasaan bola dan juga efektif dalam menyerang, ditambah kegemilangan Muhammad Nizar dibawah mistar gawang, Vamos tampil kokoh untuk meraih 3 poin atas Young Rior.

Tapi, keadaan berbalik saat melawan Jeck Kato 86. Absennya Marvin Alexa karena cedera membuat Vamos kesulitan mengatur tempo permainan. Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi Vamos tampak terburu-buru saat menyelesaikan peluang. Alhasil, banyak peluang tidak bisa dimaksimalkan. Ditambah, pertahanan yang kurang disiplin dan sempat hilang fokus membuat mereka merasakan kekalahan kembali sejak 2018.

Absennya Marvin membuat performa Vamos sedikit limbung dan ini harus bisa diantisipasi tim pelatih dipekan selanjutnya bagaimana bermain tanpa Marvin. Ditambah para pemain tampak tergesa-gesa saat tertinggal, dan ini kembali kepada mental para pemain yang harus tenang kembali dalam kondisi apapun. Pastinya kekalahan ini memberikan banyak pelajaran berharga kepada para pemain Vamos yang tidak pernah kalah sejak 2018 lalu. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599879248443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?