Madura United Gagal Dapatkan Bek Brasil


  •    Robert
  •    10/01/20 - 21:00
  •    1.817

Madura United Gagal Dapatkan Bek Brasil
Istimewa

Madura United dipastikan gagal mendapatkan jasa pemain bertahan asal Brasil, Fernando Barbosa. Bek berusia 27 tahun ini masih terikat dengan klub asal Malta, Griza United FC hingga Juni 2020 mendatang.

Madura United gagal menemukan kata sepakat dengan Griza United untuk merekrut Barbosa.

"Pertama soal nilai. Kedua soal peraturan FIFA. Jadi, kami terus terang semacam ditipu agen. Kami bukan soal uangnya. Tapi kami nggak mau ini nantinya jadi masalah bagi tim,” ucap Direktur Tim Madura United Haruna Soemitro dikutip dari laman Jawa Pos.

Madura United menghindari masalah yang bisa membawa mereka ke dalam sanksi FIFA, karena mendekati pemain tanpa pengetahuan klub.

”Karena dalam peraturan apabila melanggar klub bisa dihukum tiga tahun tidak boleh transfer pemain,” lanjutnya.




"Jadi atas pertimbangan itu kami membatalkan kelanjutannya. Tetapi untuk putaran kedua nanti mungkin saja kami lanjutkan,” imbuh Haruna.

Sejauh ini Madura United sudah memiliki tiga pemain asing pada diri Zahrahan (Liberia), Emmanuel Oti Essigba (Nigeria) dan Brian Ferreira (Argentina).

Sementara itu pelatih Rahmad Darmawan juga enggan membuka peluang klubnya merekrut kembali bek Jaimerson Xavier untuk musim depan.

”Masih kami pertimbangkan, belum ada kepastian. Tetapi semua kemungkinan bisa terjadi. Kami menyiapkan plan A. Tetapi kalau plan A tidak jalan kami juga sudah menyiapkan plan lainnya,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.






Video Trending



Berita Terkait


1594114201639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?